Part of Hijabers

Assalamualaikum wr.wb

Hallo ukhti-ukhti, check profile saya dulu ya biar kenal :)
Cantik itu Sopan dan Tertutup itu pasti Indah. Seperti Mutiara.

Dan Hidayah selalu datang kepada kita bagaimana pun caranya. And  finally saya memutuskan untuk berhijab. Alhamdullilah
Dunia telah berubah dan hijab style pun ikut mengalami perubahan. Tujuan intinya adalah berdakwah unuk mengajak muslimah berhijab. Dengan menampilkan modern style menurut aku mampu menjadi inspirasi wanita-wanita muslim. Berawal dari ketertarikan, keunikan dan tetap mengikuti style dapat membuat orang tertarik loh. Apalagi sekarang semakin banyak instant hijab yang bagus-bagus.  Dan saya pun berusaha untuk dapat menjadi inspirasi dengan bergabung menjadi anggota Hijabers dikota saya Salatiga.
Alhamdulliah banyak wanita-wanita yang tertarik.
Jadi sekarang style berhijab pun tidak kalah menarik dengan yang lain. Cantik, Sopan, Modern, dan tetap pada syariah Islam lagi..
Yukk belajar berhijab dari sekarang.
Syukron Ukthi

Wassalamualaikum



0 komentar:

Posting Komentar


up